Selasa, 28 Oktober 2008

jangan sebut "mereka" GILA....^&*

nah lho…..maksudnya apa coba tuh judul????

yap,posting-an kali ini didedikasikan bwt rekan2 kerja ku yang rata2 punya KEANEHAN masing2,punya BAkat GILA ‘yang terpendam’,yang dengan keanehan dan kegilaan mereka membuat gw betah dan tahan hidup di rantau.

buat para PSK (Persatuan supervisor keren) yang sampe saat ni masih kerasan kerja dan gak bosen2 bolak-balik site meskipun gak punya uang,yang melalui perjalanan panjang dan melelahkan melintasi kebon2 sawit atau sungai2 panjang pulau riau.

juga buat para supporting team dan tim inti di Area Office yang mungkin bosen menanyakan progress dan dokumentasi………….dan tertular penyakit jiwa para PSK flying stop phoning thing happening failing

entah,apa emang karena gw tertular virus ANEH mereka atau emang karena gw sendiri emang udah dinyatakan POSITIF terkena serangan GILA?!@./#$ wallahu’alam

terlepas dari itu semua,gw patut bersyukur punya rekan kerja seperti mereka semua(uweks….)….karena mereka telah berjasa mengarahkan gw agar tidak GILA dan stress berkepanjangan….(he2 sampe segitunya)

> meskipun kondisi lapangan yang diserang krisis keuangan yang berkepanjangan(halah…sok politis nih! tapi ini bener2 serius lho–abisan selama sebulan penantian OverHead,dia tak kunjung datang pula)

> ditambah pengejaran oleh cukong2 material penagih utang yang dengan garang dan teror telepon&sms nya MENAGIH janji kapan utang proyek mau di bayar(mungkin saat ini perasaan gw sedang seperti PEJABAT yang ngobral janji,dan didemo rakyat karena utang.he2)

> belom lagi dengan "kebrutalan" Vendor dan head office yang ampir setiap hari Nanyain perkembangan/progress proyek….

‘ala kulli hal…………hidup itu emang sarat dengan tantangan kawan! semua pasti ada hikmah dan pelajaran berharga dari setiap kejadian.

gw pernah nonton film MUNICH dan ada sebuah kalimat yang mantap bwt dijadikan sedikit pengingat ,kira2 gini: bahwa "tantangan terbesar kita adalah ketakutan terbesar kita"
so,kita hadapin aja tuh tantangan okeh fren!!

sekali lagi thanks god, udah memberikan gw rekan2 yang bikin gw betah. walaupun "terkadang"(eit salah…"sering" deng@#!) gila,dan ‘menyesatkan’……..

tapi sekalilagi : jangan sebut mereka GILA,karena mereka bisa nyambit loe atau bahkan gigit loe! waspadalah….waspadalah….

1 komentar:

sha mengatakan...

no comment!

[alah! tapi ngisi komentar juga! haik..haik..haik..(Krab's Laugh!)]