Rabu, 05 November 2008

Obama MENANG?? emang NGARUH Apa???????

hari ni hampir tiap media di Indonesia menyoroti pEMILU amerika dan memberitakan kemenangan OBAMA...........tapi jujur,Gw sama sekali GAK TERTARIK sama berita itu.
ada yang bilang selamat datang presiden baru,presiden harapan,presiden perubahan,,,,atau what ever lah..............................
semua cuman PEpesan kosong bwt gw.

sekarang begini,siapa peduli obama pernah jadi anak menteng keq,pernah buang air di indonesia keq,atau mau meninggal di sini sekalipun.!! emang NGARUH apa??
jangan banyak berharap kawan!!!

AMERIKA tetaplah Amerika!!!

Obama boleh saja jadi presiden. menghapus salah satu sinisme paling mengakar dalam sejarah Amerika bahwa betapa pun gagasan kesetaraan, antidiskriminasi, dan hak asasi manusia dikhotbahkan setiap saat, tetapi rasialisme tetaplah wajah Amerika yang sejati....

menjadi polisi dunia yang semena-mena kah,atau menjadi Super power atas keangkuhan negeri adidaya yang unilateral dan standar ganda , pantaskah disebut KESETARAAN dan ANTI DISKRIMINASI??

atau kerusakan massif yang permanen yang ditimbulkan akibat sepak terjang imperium Amerika terhadap negara2 seperti iran,irak,afganistan pantas disebut HAM??

semua cuma OmOng KOSONg AMERIKA....terlepas sipapun yang memimpin!! karena kebijakan amerika tidak diambil dari SEORANG OBAMA saja!!

hm............gw mungkin terlalu skeptis,tapi gw cuman berupaya berpikiran objektif aja..disaat sebagian besar orang meng agung kan kemenangan Obama,dan melupakan bahwa sebenarnya Amerika telah menjajah sebagfian besar negara dunia!!!

akhirnya kita CUKUP MELIHAT bagaimana kelanjutannya saja!!
dan PERHATIKAN APA YANG TERJADI...!!!

Tidak ada komentar: