Selasa, 28 Oktober 2008

POROS SETAN..!!!

HEGEMONI AMERIKA SERIKAT terhadap dunia Internasional sungguh begitu BUSUK….gelar negara super power yang disandangnya membuat AS bersama sekutunya seolah memiliki LEGALITAS untuk menguasai seluruh dunia.

sebut saja invasi AS ke Irak yang telah menewaskan sekian banyak nyawa tak berdosa….atau dukungan AS terhadap Zionis Laknatullah-Israel yang menancapkan kolonialisme jenis baru di bumi palestina….belum lagi embargo As terhadap negara2 haluan kiri….

Tapi yang membuat MIRIS justru seolah-olah tindakan tersebut di BIARKAN begitu saja terjadi…..Sekian banyak pemimpin dunia DIAM dan TIDAK BEREAKSI (TAKUT atau PENGECUT??)

Namun ditengah padang pasir pasti ada saja sumber Air………
siapa yang gak kenal FIDEL CASTRO. satu-satunya diktator berhaluan kiri yang masih hidup hingga kini setelah kim II-Sung,Deng Xiaoping,Peron,Nikita Kruschev, dan Joseph Tito meninggal.

atau HUGO CHAVEZ sang Presiden venezuela yang sangat vokal mengkritik dan menentang Arogansi AMERIKA SERIKAT di dunia.

Begitu juga EVO MORALES,sang presiden Indian Bolivia pertama yang juga menjadi pemimpin Revolusioner tanpa tunduk pada AS.

Pun ditambah AHMADINNEJAD, Presiden Iran yang begitu berani menentang segala bentuk intervensi negara barat dan AS terhadap negaranya…Dimana sebagian Besar pemimpin Arab & Timur Tengah Justru BUNGKAM terhadap HEGEMONI AS.

Keempat Presiden bersahabat sebagai negara POROS SETAN oleh George W Bush-(BUSUK)…..karena dianggap pembangkang dan tidak mau tunduk akan aturan AS. Namun sebaliknya, keempat Presiden tersebut malah menganggap diri sebagai POROS MALAIKAT dan menganggap AS dan Sekutunya sebagai poros setan…

Lantas siapakah yang "SETAN" dan yang "MALAIKAT"?? tentu kita yang berhak menilainya sendiri.

1 komentar:

sha mengatakan...

wuaaaaaaa kata2nya ngutip dari buku nee...
nah,,ke'gep kan....!