Jumat, 30 Januari 2009

PALESTINA GOBLOK..!! benarkah????

ada sebuah penggalan wawancara yang kurang lebih seperti ini :

pak kiai : "yang berani nyerang ISRAEL itu yah GOBLOK!"
wartawan : " siapa yang kiai maksud??"
pak kiai : " yah palestina itu goblok,israel koq diserang!"

kejadian tsb bukan terjadi di negeri dongeng!! tapi di negeri yang mayoritasnya muslim,yaitu INDONESIA.................
miris kan!!!! koq kiai ngomongnya kayak gituh.logikanya aja nih ya,PREMAN aja kalo ada sodara jauh yang dibunuh,dibantai bahkan dilakukan semena-mena dia pasti bakal NGEBELA tuh sodaranya kan!! eh,,,ini malah ada KIAI ngeGOBLOK-GOBLOKIN sodara sendiri. (Jadi siapa sebenernya yang GOBLOK???!!)

gw pribadi memandang permasalahan palestina adalah masalah yang AKUT. bahkan di Al-Qur'an aja disebut kan (QS Al-baqarah:120). apa yang dilakukan ISRAEL laknatullah itu merupakan sebuah genocide,holocaust,dan tidak berperikemanusiaan!!
lebih dari seribu orang tewas.sebagian wanita dan anak-anak. yang dalam piagam perang jenewa dan kemanusiaan seharusnya mereka dilindungi kan!
senjata perangnya pun gak kepalang tanggung!! emang BIADAB Israel ituh.

apa yang dilakukan Palestina adalah perjuangan kemerdekaan,perjuangan suci!! tidak pantas kita sekedar melihatnya sebagai tontonan saja(minimal ada yang bisa kita lakukan!),apalagi justru menghina palestina dengan sebutan goblok.! yang dilakukan adalah bentuk perlawanan terhadap PENJAJAH.sama seperti yang dilakukan oleh cut meutia,imam bonjol,sudirman dsb.
yang namanya penjajah yah HARUS di USIR!! ibaratnya gini deh : masa ada orang gila masuk rumah kita,terus dia NEMBAKIN ayah ibu kita,terus kita bales ngelempar pake BATU.apa lantas kita salah melakukan itu?????

jadi sebenernya SIAPA YANG GOBLOK!!!!

Tidak ada komentar: